Bingkisan Pohon Jeruk Imlek Dalam PotBagi warga keturunan Tionghoa di Indonesia, merayakan Tahun Baru Imlek (Sin Tjia )tidak lengkap tanpa kehadiran pohon jeruk imlek (kim kat). Pohon Jeruk Imlek diyakini sebagai pembawa keberuntungan. Jeruk dalam bahasa Mandarin disebut Chi Zhe (Chi = rezeki, Zhe = buah), jadi jeruk itu berarti buah pembawa rezeki. Dengan mempersembahkan jeruk pada saat Imlek, mereka berharap tahun baru kali ini akan membawa keberuntungan.

Jeruk Imlek juga merupakan lambang keharmonisan dan kekayaan. Jeruk Kimkit ini berwarna kuning cerah yang berarti sama dengan simbol warna emas atau kekayaan yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa. Semakin banyak buah yang ada di satu pohon, maka akan semakin melimpah juga rezeki dan keberuntungan yang didapat oleh pemiliknya.

Bingkisan Parcel Buah Jeruk Imlek

Selain itu jeruk kim kat sering dijadikan sebagai lambang keharmonisan dan hubungan antar keluarga. Buah jeruk selalu bergerombol dan menyatu saat  berbuah, inilah yang dijadikan perlambang hubungan kedekatan keluarga. Rasa buah jeruk yang beraneka, ada yang manis dan ada yang masam menandakan keharmonisan dan suka duka hidup dalam keluarga.

Pada saat Imlek biasanya ada tradisi saling memberi jeruk imlek. Dengan tukar-menukar jeruk kim kat ini maka setiap orang akan mendapat ucapan dan pemberian peruntungan dari orang lain. Bila anda membutuhkan Jeruk Imlek, tokobungahias siap 24 jam membantu anda. Bingkisan Imlek untuk perayaan Tahun Baru China 2013 tersedia dalam bentuk pohon jeruk imlek dalam pot, dan juga parcel Buah Imlek. Hubungi kami di 021 – 37 588 589, 0812 1951 2300 untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Arti Pemberian Bingkisan Jeruk Pada Tahun Baru Imlek

One thought on “Arti Pemberian Bingkisan Jeruk Pada Tahun Baru Imlek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Desenvolvido por Agência de planejamento estratégico digital