Untuk Memilih Rangkaian Bunga, Klik Gambar di Bawah Ini dan Order di 081310664409
Valentine-Banner-TBH
A-bunga-papan-duka b-bunga-papan-ucapan-selamat c-krans-duka-cita d-parcel-buah Segar e-rangkaian-bunga-anggrek
f-hand-buket-bunga-mawar g-rangkaian-bunga-kelahiran-bayi h-standing-flower i-rangkaian-bunga-tulip j-karangan-bunga-meja

Tips Memilih Bunga untuk Istri Tercinta

by Perangkai Bunga on April 28, 2012

Bunga adalah pembawa pesan cinta abadi yang menyampaikan perasaan seseorang melalui sentuhan, warna, dan juga aromanya. Dan siapa lagi yang lebih pantas menerima bukti cinta ini selain dari istri Anda – yang adalah partner, kekasih dan ibu dari anak-anak anda? Jadi, sebelum pernikahan Anda mulai menunjukkan tanda-tanda kelayuan karena rutinitas sehari-hari, warnailah dengan mengirim bunga untuk istri anda – walaupun ketika tidak ada alasan khusus sekalipun untuk melakukannya.

Alasan yang lazim ketika seorang suami kasih bunga buat istri yaitu pada saat ulang tahun sang istri atau pada saat ulang tahun perkawinan mereka. Tapi, ternyata pemberian Bunga Untuk Istri Tercinta yang jauh lebih berkesan ketika istri anda menerima bunga ketika dia tidak mengharapkannya. Berilah alasan seperti “Karena engkau memiliki hari yang melelahkan di tempat kerja” atau “Saya menghargaimu karena telah merawat anak-anak kita dengan baik” atau hanya karena,  “Just Because I Love You.

  • Pilihlah bunga kesukaannya

Cobalah untuk mengingat jika istri Anda pernah menyebutkan bunga favoritnya. Dan jika Anda tidak tahu apa bunga favoritnya, tanyalah anggota keluarga atau teman dekatnya. Istri Anda tidak hanya akan senang menerima bunga dari Anda, tetapi juga tersentuh melihat bahwa Anda telah ingat untuk mengirim bunga kesukaanya.

  • Carilah bunga yang berhubungan dengan momen kenangan anda berdua

Pilihlah bunga yang dapat mengingatkan momen sentimental dalam kehidupan cinta Anda. Misalnya, jika Anda kebetulan ingat aroma parfum bunga yang dipakai atau motif bunga gaun yang dikenakannya pada saat kencan pertama Anda dulu. Kirimkanlah bunga tersebut disertai dengan catatan yang mengingatkan tentang momen tersebut. Istri Anda akan sangat menyukainya dan terutama pikiran romantis yang ada dibelakangnya.

  • Jangan selalu mawar

Gunakan imajinasi Anda, atau kunjungi toko bunga untuk mendapatkan ide-ide lebih lanjut tentang apa jenis bunga yang cocok untuk istri Anda. Hasil beberapa survei menunjukkan bahwa ketika wanita memilih bunga untuk diri mereka sendiri, mereka biasanya lebih memilih jenis bunga yang eksotis. Jadi, jika istri Anda mencintai bunga-bunga harum, cobalah pilih dari jenis bunga lily. Jika dia menikmati bunga yang mekar semarak, pertimbangkan untuk mengirimkan buket bunga aster dan gerbera. Atau, jika istri Anda ingin memiliki buket yang tahan lama dimejanya, pilihlah dari bunga eropa  seperti Bunga Tulip yang tercantum dalam gambar diatas.

  • Perhatikan Simbol dan Warna Bunga

Pilih bunga yang sesuai dengan pesan yang ingin Anda sampaikan ke istri Anda. Misalnya, mengirimnya buket cantik chrysanthemum putih yang berarti kejujuran dan kesetiaan. Rangkaian bunga matahari bisa berarti pengabdian abadi dari anda untuk sang istri.

Sejak tradisi mengirim bunga dimulai, warna telah menyampaikan pesan yang tak terucapkan antara pengirim dan penerima. Bunga Merah sebagai sinyal cinta, sementara kuning untuk persahabatan. Bunga merah jambu adalah Bunga Lambang kasih sayang, sedangkan oranye mengandung makna bersemangat yang menyampaikan gairah nan mendalam. Putih secara tradisional mengisyaratkan kesucian dan kemurnian cinta. Jadi, Pilihlah bunga sesuai dengan pesan yang ingin Anda sampaikan.

  • Pesanlah sendiri

Lebih baik untuk melakukan pemesanan secara pribadi, daripada sekretaris Anda atau orang lain melakukannya. Dengan cara ini, Anda akan dapat memeriksa kualitas bunga yang dikirim ke istri Anda. Carilah bunga yang sedang musim sehingga Anda dapat menghemat uang. Dengan sedikit googling di internet Anda dapat m mengetahui banyak pilihan. Dengan begitu, Anda tahu persis apa yang akan dikirimkan. Ini menghemat waktu, karena Anda dapat memesan dari kantor Anda.

  • Pertimbangkan kemana untuk mengirim bunga

Jika istri Anda bekerja di siang hari, Anda dapat mengirim dia bunga di tempat kerjanya. Dia tidak hanya akan memiliki waktu sepanjang hari untuk menikmatinya, tetapi juga akan senang memamerkannya ke rekan-rekan kerjanya di kantor. Namun, jika istri Anda adalah seorang ibu yang tinggal di rumah, gunakan imajinasi Anda dalam memikirkan cara-cara menarik untuk membuatnya terkejut. Mungkin Anda bisa mengirimkan bunga ke salon kecantikan, di mana Anda tahu dia menghabiskan waktu. Dia pasti akan mendapatkan banyak lirikan iri dari wanita bekerja di sana dan dari klien lain. Atau hanya anda cukup mengirimkan bunga langsung ke istri Anda di rumah, ini adalah cara terbaik untuk membuatnya tersenyum di bibirnya sepanjang hari.

  • Terakhir, ingatlah memberi bunga TIDAK berarti membuang-buang uang.

Bila anda ingin membuat istri anda bahagia, walaupun jika itu berarti menghabiskan sedikit uang untuk sesuatu yang akhirnya akan mati, anda akan berpikir itu tidak akan sia-sia. Saya tidak mengatakan Anda harus pergi ke luar budget anggaran Anda. Tapi, Anda harus melihatnya sebagai investasi dalam bunga; sebagai investasi dalam hubungan Anda.

Anda tahu bahwa Anda tidak perlu menunggu untuk acara khusus untuk mengirim bunga istri Anda. Mengirimkan bunga tanpa alasan untuk istri Anda, akan membuatnya tahu bahwa Anda mencintainya setiap hari dan setiap saat dari hidup Anda. Dan apa yang lebih baik simbol cinta dari bunga, sepertii apa kata penyair, “Bunga adalah bahasa cinta yang paling sejati.”

Toko Bunga Online di Jakarta akan membantu anda memilih rangkaian bunga yang tepat untuk istri anda. Hubungi kami kapan pun melalui nomor kontak 021-37 588 599. Tim Florist kami dengan senang hati siap membantu melayani permintaaan anda dan mengirimkan rangkaian bunga untuk istri anda.

Previous post:

Next post:

Tentang Kami | Kontak Kami | Syarat dan Aturan | Sitemap