Suatu kisah dari negeri Jerman tentang sepasang kekasih yang menjadi kaya berkat Mawar valentine. Satu abad yang silam di pedesaan Jerman tinggalah dua orang keluarga saling bersebelahan dan memiliki anak lelaki dan perempuan sebaya. Kedua anak kecil itu tumbuh dewasa bersama.

Kebiasaan kecil mereka sejak dulu adalah membagi bagikan sebatang bunga mawar kepada setiap orang yang lewat didepan rumah mereka setiap bulan Februari. Entah kebetulan atau tidak, kedua anak ini memang tidak mengenal valentine, tetapi seolah-olah telah terbiasa membagikan bungaMawar Valentine setiap bulan Februari.

Hal tersebut dilakukan karena mereka ingin berbagi kebahagiaan kepada orang-orang atas rasa bersyukur kepada alam yang telah memberikan bunga mawar cantik yang tumbuh di dalam hutan.

Karena kebiasaan dua orang pemuda itu, orang yang menerima Bunga Mawar Valentine tersebut menyerahkan kembali kepada orang2 yang mereka temuinya di kota seraya berbagi cerita kebiasan dua orang pemuda yang membagi-bagikan bunga Mawar Valentine.

Nama pemuda itu adalah Jane dan Yorke. Singkat cerita, karena kebiasaan tersebut, mereka menjadi terkenal di Kota, dan akhirnya memiliki Toko Bunga yang sangat laris disetiap valentine.

Bunga Valentine memancarkan kebahagiaan bagi orang disekitarnya, sehingga memancarkan aura positif untuk kehidupan sebagai simbol kasih sayang buat yang merayakan.

Pasangan Ini Menjadi Kaya Berkat Mawar Valentine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons